Selasa, 30 April 2013

PUISI

KAULAH BELAHAN HATIKU
Kasih kaulah sosok yang memiliki arti
Kau adalah puisi ketika datang sepi
Saat nikmati indah sunset pantai kuta
Hadirmu jadi pelengkapku di tata surya
        Aku butuh dunia dan kau
        Sebagai pendamping ketika kurasakan galau
        Aku butuh cinta dan kau
        Adalah tema saat kurasakan galau
Kau ada untuk melengkapi diriku
Kau tercipta untuk menutupi kekuranganku
L.O.V.E yang membuatku bisa bertahan
Seperti rumput yang takkan tumbang oleh topan
Emosi, perasaan, jaminan rasa aman
Kau sanggup takklukkan hati dengan sebuah senyuman
Aku berdiri karna kau hadir disisi
You my everything beiby
Kau takkan pernah terganti

Kaulah belahan hatiku
Yang terangi aku dengan cintamu..
Kau hangatkan jiwaku
Yang selimuti aku dengan kasihmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar